malam di kost teman perempuan

 
Malem sabtu, malam dimana waktunya untuk istirahat dengan ketenangan dengan tidur sore, jam 07.55 udeh ngantuk aja nih mata. Tapi terdengar suara ketukan pintu kamar gue, seperti ada yang mengetuk dibalik pintu itu.
 
ia adalah ginanto, ngajak keluar cari makan tapii mampir ke kosan temannya..

Laluu, tok tok tok, tapi ternyata pintu kamarnya gak ditutup ataupun dikunci dari dalam, dengan nyantainya Ginanjar masuk kedalam duluan. Pertama yang gue tatap bengong adalah sosok bidadari perempuan yang lagi duduk bersandar ke bantal dengan badan yang tertutup selimut, dan bidadari cantik yang lagi makan Seblak, atau makanan yang terkenal pedes di Bandung.

Gue berdiri diluar pintu melihat pemandangan yang gak seharusnya dipandang lama dan jangan sampe berkedip, katanya sih dosa.

Leni   : eh aa, ngapain berdiri diluar, sini masuk..

Seorang cewek yang bibirnya kek naga abis makan cabe, kepedesan. Mengajak gue untuk masuk kedalam, duduk diantara dua bidadari yang nggak saling berbicara satu sama lain

Aris   : eh iya maap, gppa nih saya masuk..

Anjriitt.. mimpi apa gue siang tadi pas ketiduran dikelas, malem malem ngeliat 2 bidadari yang entah sibuk masing-masing.

Gue ngelamun mandangin lurus ke tembok, yang arah lamunannya gak jauh dari cewek yang diatas kasur itu. Beberapa menit gue ngelamun, gak tau ngebayangin apa, cewek yang diatas kasurpun menghalangi lamunan gue dengan menggeserkan duduknya.

Kaget gue, melamun kearah tembok dan lamunan gue terhalangi oleh bidadari yang duduk diatas kasur itu.

Bidadari duduk : kenapa a? kok ngelamun?

Aris   : eh nggak, gppa kok..

Njiirre.. malu ane, di kira nggak banget sama cewe yang belum juga kenal.

Pertama kalinya terlihat aneh gue didepan cewek yang cakepnya gak ketolong, tapi si cewek itu senyum, yang senyumnya manis banget, dengan perawakan yang tinggi, sekitar 173.an, dengan kulit putih dan rambut yang tergerai lurus kebawah (emang ada tergerai keatas -_-)

Gue yang duduk agak deket dengan Leni, kayak duduk disamping cowok. Gayanya sedikit berkesan tomboy tapi gak ngurangin kesan perempuannya dengan pakaian kuliah kesehatan yang masih melekat di tubuh yang gak terlalu tinggi, bisa dibilang agak pendek dan rambut yang tertutup rapih oleh hijab putih dengan kulit putih mulus.

Gin     : ris kenalin ini Leni dan ini Ocy..

lalu gue jabat ke 2 bidadari yang diciptakan secantik ini oleh pelukis yang maha agung.
Ketika salah satu perempuan ini membuka sebuah pembicaraan. Dan lebih mirip reporter yang sedang mengintrogasi teroris yang mengendap masuk kamar cewek.

Leni   : kamu kuliah dimana? Masuk program study apa? Semester berapa? Asli mana? Kosnya dimana?

Aris   : di Unjani, masuk jurusan sipil, semester 1, asli Bogor, kalau ngekost tuh sampingnya kamar gin.

Leni   : Ooh, sama dong, aku juga asli dari Bogor, kuliah disini yaa merantau sendiri, cari pengalaman dan cari temen baru, eh ketemu sama Ocy hehehe… 

Ocy    : iya, aku asli Bandung

Gue balas senyum kedua cewek cantik ini, yang kadang kalau gue ngobrol sama Leni, si Ocy diam diam nyuri pandangan, tapi kalau gue tatap sambil senyum ke arah ocy, dia suka memalingkan pandangan. Tapi seru juga ngobrol sama mereka berdua, apalagi Leni, dia paling enak kalo diajak ngobrol, apapun dia tau, tapi kadang kalo lagi masuk ke topic pembicaraan yang gak nyambung, tapi dia tetep menyambung-nyambungkan dan kalo ketawa dibiarin tertawa lepas, berbeda dengan Ocy, dia kalo ketawa lebih memilih untuk menutup mulutnya dan sangat sifatnya sangat ayu tenan :D

Tiba tiba pas gue ngelamun kearah ocy yang lagi nonton tv, Leni nyeletuk lembut sambil makan seblaknya yang belum habis.

Leni   : Ocy kalo lagi senyum cantik yah ris :D

Beneran kaget gue, curian gue diketahui sama reporter sebelah.

Setelah Leni nyeletuk perkataan tadi, ocy langsung memalingkan wajahnya menatap gue dan gue kaget kalo dari tadi lagi ngeliatin dia. Akhirnya wajahnya memerah. Dan gue bingung, gak merhatiin Leni tadi bicara apa.

Aris   : hah?? Apa?

Jeni   : eh gppa kok :D hehehe

Gimana kabar cowok satu lagi yang ngajak gue dateng ke kamar para perempuan ini, yap.. Ginanjar lebih asik sendiri dengan milih milih catetan dan lembar kisi-kisi yang katanya buat Uts diminggu depan.

Gin, dia lebih serius ke kuliahnya daripada ke arah cewek yang tiap kuliah barengan terus, kek perangko.

Komentar

Postingan Populer